Diploma Community Welfare intake sebelum Februari 2009

Sesuai dengan pengumuman dari AIWCW ( Australian Institute of Welfare and Community Workers), tuntutan kemampuan bahasa Inggris menjadi faktor yang menentukan untuk diterima sebagai anggota atau lulus assessment dari badan ini.

Para pemegang Diploma of Community Welfare yang lulus sampai dengan 31 Januari 2011 masih diberikan dispensasi, bisa diterima tanpa perlu test IELTS.
Karena masa kuliah diploma adalah 2 tahun, maka hal ini berarti intake terakhir untuk jurusan ini adalah sebelum Februari 2009, bila kita mau mengambil kesempatan ini.

Setelah tanggal diatas, maka tentunya mahasiswa yang mengambil jurusan ini akan lulus setelah Februari 2011, dan oleh karenanya menjadi lebih sulit mendapatkan positive assessment dari AIWCW.

Badan ini sedang mempertimbangkan ketentuan minimum score IELTS menjadi diatas 6.0 (mungkin 6.5 atau 7.0 ), dibandingkan dengan syarat yang masih berlaku sekarang bila kita masuk diploma yang hanya perlu 5.5.

Bila mendapat positive assessment dari badan ini, maka untuk apply permanent resident jalur GSM (general migration skills), akan mendapat point 60 (ASCO 2512-11).

Oleh karena itu, praktis sisa keringanan atau kemudahan ini hanya berlaku 1 bulan lagi. Buruan enroll deh!!

Regards,
ONE STOP EDUCATION SERVICES FOR STUDENT IN AUSTRALIA .