MAU KULIAH DI AUSTRALIA CARA CEPAT, AMAN DAN MURAH ?

Buat Indonesian Student yang masih ada di Indonesia!!!!

MASIH BERANI KULIAH DI AUSTRALIA?  SUDAH TAU PERATURAN BARU TAMBAH KETAT DAN BANYAK VISA SISWA INDONESIA YANG DITOLAK?  MAKANYA HATI-HATI MEMILIH AGEN YANG MENGURUS DOKUMEN KAMU, BILA TIDAK MAU MENYESAL.

Sejak peraturan imigrasi Australia tanggal 5 November 2011 tentang GTE ( Genuine Temporary Entrant), para siswa yang hanya mengambil program diploma saja, akan diperiksa secara ketat, detail dan mendalam.  Hal ini menyebabkan banyak sekali siswa Indonesia yang ditolak visanya.

Tetapi, pemerintah Australia memberikan prioritas proses visa yang cepat dan aman bila siswa Indonesia, selain mengambil diploma, juga melanjutkan ke program Sarjana ( Bachelor).  Peraturan baru ini dikeluarkan tanggal 24 Maret 2012 tentang Visa Streamlined Processing yang memberikan fasilitas “JALAN TOL” untuk siswa yang mendaftar di Jalur Diploma + Universitas yang ada dalam daftar peraturan tgl tsb.

Link:


Dan saat ini HANYA DK SCIENCE & LEARNING, satu-satunya agen di Indonesia yang mempunyai Jalur Jalan tol menuju Australia tersebut dengan harga terjangkau, ditunjuk resmi memperoleh kerjasama eksklusive dengan Universitas yang ada dalam daftar sekolah “JALAN TOL” tetapi buat seluruh Indonesian passport.

KABAR GEMBIRA LAINNYA:  SEMUA SISWA INDONESIA YANG INGIN DAFTAR SEKOLAH YANG PUNYA FASILITAS “JALAN TOL”  LEWAT DK SCIENCE AND LEARNING, MEMPEROLEH HARGA SPECIAL:
Maquarie institute $ 2,500/Semester saja + 1000 COE Charles Darwin University.
(cek di link di atas, DIAKUI!!!! Di streamline Program) dan AIH Bachelor Program

Kenapa hanya DK yang bisa? Karena DK telah berpengalaman 15 tahun membantu siswa Indonesia yang kuliah di Australia, dan DK memiliki kantor yang terbesar di Sydney, Australia.
DK juga memiliki fasilitas E-visa langsung dari Australia ( bukan local Indonesia), lebih cepat dan aman.

Untuk student yang masih ada di Indonesia, hati2 dengan memilih sekolah dan Agent, cek apakan sekolah diploma yang agent kamu berikan ada di list tersebut dan harus dapet COE University dari List tersebut, jika tidak, visa anda di  pertaruhkan!!!

Jika ingin minta list tersebut, DK memberikan secara Free.








ONE STOP EDUCATION SERVICES FOR STUDENT IN AUSTRALIA .