Populasi Australia mencapai 22 juta orang

.
Hari ini, tanggal 01 Oktober 2009, populasi penduduk Australia telah menembus angka 22 juta jiwa. Emigrasi dari negara lain ke Australia merupakan salah satu faktor peningkatan populasi di Australia. Diperkirakan dua pertiga dari peningkatan ini adalah dari para imigran. ( penduduk negara lain yang menjadi penduduk/ warga negara Australia). Sisanya sepertiga lagi disumbangkan dari kelahiran bayi.

Ledakan kelahiran bayi juga menjadi faktor peningkatan jumlah penduduk, karena pemerintah memberikan tunjangan bonus/hadiah dalam bentuk Cash untuk setiap kelahiran bayi di Australia. Tercatat sekitar 300,000 manusia baru lahir pada tahun 2008.

Kota-kota satelit yang besar seperti Ballarat, Bendigo, Albury Wodonga, Launceston dan Toowoomba, telah memiliki lebih dari 100,000 penduduk. Dan diperkirakan jumlah penduduk di kota-kota tersebut akan terus meningkat dari para pendatang, karena sedang terjadi trend perpindahan penduduk dari kota metropolitan ke kota pinggiran (satelit) agar dapat memiliki rumah dan perubahan gaya hidup.

DK memiliki konsultan independen khusus yang menangani keperluan klien yang berminat migrasi ke Australia, dengan 3 Migration Agent terdaftar ( MARN# 0209847, 0636315, dan 0688200).

Silakan segera datang ke kantor DK terdekat di kota anda, dan dapatkan konsultasi gratis tentang PR (permanent resident) dari konsultan kami selama masa promosi. Dapatkan juga assessment gratis untuk point test, bila anda berminat mengambil PR lewat jalur skill.

salam,
ONE STOP EDUCATION SERVICES FOR STUDENT IN AUSTRALIA .